You're Prettiest When You're Happy

Selasa, 05 Agustus 2014

Rumah Makan Nasi Bakar Wirosaban Yogyakarta Juli 2014

| |

Hari senin tepatnya. Tanggal 21 Juli 2014. Buka bersama lagi dengan teman teman kantor. Yah, maklum lah kalau baru bulan ramadhan semua pasti sibuk dengan acara buka bersama. Begitu juga aku, hahahahah. Walau tidak semua dapat saya posting sebagai informasi tempat dan menu makanan yang ada untuk berbuka puasa dengan temam, rekan, keluarga dan pasangan kita.

Kemarin saya berbuka puasa di Rumah Makan Nasi Bakar Wirosaban di Yogyakarta. Dengan menu andalan nasi bakar tentunya, dan ada berbagai macam lauk pauk seperti, nila, ayam, gurameh, lele, ati ampela, sambel belut, dan masih banyak lagi yang lainnya. Serta macam macam minuman. Untuk lebih jelas mengenai daftar menu bisa di lihat di gambar berikut.
Selain dengan menu yang lezat, Di Rumah Makan Wirosaban ini juga memiliki view yang menarik, walaupun terletak di pinggir sawah dan kampung. Namun sangat menarik dan bagus untuk foto selfie maupun bersama sama. Penataan tempat yang berada diatas kolam ikannya pun juga sangat menarik dan menjadikan suasana menjadi lebih nyaman. Teman teman tidak usah takut soal sandal atau sepatu teman teman yang mungkin bisa terjatih di kolam, karena Rumah Makan Nasi Bakar Wirosaban menyediakan tempat sepatu sandal di tempat Makan yang letaknya diatas kolam. 
Di Rumah Makan ini juga tentu menyediakan kamar mandi dan juga mushola kecil agar pengunjung tetap nyaman berada disana. Silahkan cek foto foto saya, maaf kalo hasilnya kurang memuaskan karena hanya menggunakan kamera handphone.













Semoga informasi ini membantu teman teman dalam hal kuliner  dan menambah pengetahuan teman teman mengenai rumah makan di Yogyakarta. 

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

Galih Prastiwi Maulani

13.22.1543

Pengikut

 
 
 
top