You're Prettiest When You're Happy

Rabu, 06 Agustus 2014

Pantai GESING Gunung Kidul Yogyakarta

| |

Pantai Gesing Gunung Kidul Yogyakarta
Pantai Gesing
Pemandangan indah Pantai Gesing Gunung Kidul Yogyakarta, suasana yang alami dan masih baru serta belum terlalu banyak pengunjung sehingga nyaman untuk bermain. Teman teman bisa memulai perjalanan dari Jl Parangtritis terus keselatan, bisa melalui daerah panggang, lewat desa Sawah terus keselatan, ada penunjuk arah nya kok.

Walaupun pantainya kecil namun air laut yang bersih, bening dan berwarna biru sangat cantik sekali. dikelilingi tebing yang indah serta karang yang sering kali membuat ikan kecil yang cantik terjebak disana. Membuat pengunjung dapat menangkap dan membawa pulang sebagai oleh oleh (semoga ikannya hidup lebih lama), banyak juga bintang laut yang dikarang. Terakhir saya kesana kemarin hari Rabu tanggal 30 juli 2014, tidak ada penjual jaring ikan, untung saja salah satu teman saya membawa jaring kecil dari rumah, sehingga kami dapat lebih mudah menangkap ikan kecil di karang. Jadi saya sarankan buat teman teman apabila pergi ke Pantai Gesing kalian membawa jaring sendiri karena kemarin disana belum ada yang menjual jaring itu. Sangat pas apabila mengajak keluarga liburan kesana, anak anak dapat bermain dan mencari ikan. 
Disana juga biasa dijadikan spot untuk memancing bagi para pengunjung yang hobi memancing. Meski saya belum melihat ada yang bisa fish on. :D . Sekali lagi,Pasir di pantai ini putih dan sangat cantik. Lautnya sangat cantik dan berwarna biru. Teman teman bisa melihat gambar gambar yang saya foto kemarin, walaupun hanya menggunakan kamera Handphone. 

Pantai Gesing Gunung Kidul Yogyakarta
Pantai Gesing
Gambar foto Diatas adalah gambar tebing yang sangat cantik, seakan mengelilingin Panta Gesing ini.
Pantai Gesing Gunung Kidul Yogyakarta
Pantai Gesing
Suasana pengunjung yang berwisata dengan keluarga, teman, dan orang terdekat nya. terlihat sangat senang bisa melihat anak anak mereka bermain mandi di air laut tanpa rasa khawatir adanya ombak. Karena Ada beberapa tempat di tengah karang di pinggir pantai yang dapat dijadikan arena berenang anak anak.
Pantai Gesing Gunung Kidul Yogyakarta
Pantai Gesing
Pantai Gesing Gunung Kidul Yogyakarta
Pantai Gesing
Pantai yang Kecil dan Bersih, namun memiliki Pasir putih dan air laut yang biru. Sungguh Pemandangan sangat cantikk
Pantai Gesing Gunung Kidul Yogyakarta
Pantai Gesing
Pengunjung juga dapat memanfaatkan beberapa Spot di pantai untuk menuangkan hobi memancing mereka.

Semoga informasi tentang Pantai Gesing kali ini menambah pengetahuan teman teman semua dan menarik perhatian teman teman untuk pergi dan bermain bersama keluarga dan teman atau orang terdekat kalian. Selamat berwisata kawan kawan ku semua.  

1 komentar:

go-top
jeri mengatakan...

nice post..

Posting Komentar

Galih Prastiwi Maulani

13.22.1543

Pengikut

 
 
 
top