You're Prettiest When You're Happy

Minggu, 20 Desember 2015

Berkunjung di Dae Jang Geum resto Yogyakarta

| |

Dae Jang Geum resto ini berada di jl palagan tentara, jadi Monumen Jogja Kembali itu masih kearah utara, lumayan juga sih jaraknya.. resto ini merupakan resto masakan Korea, dengan design dan tata ruang yang bertema Korea juga. Sangat cantik dan wow, hampir terlihat seperti sedang di Korea loh. Kalau untuk sejarah tempat ini saya juga kurang mengerti karena saya tidak begitu fanatik terhadap Negara dengan ibukota Seoul ini, hanya dengar dr teman saya katanya nama Dae Jang Geum ini mirip dengan nama salah satu orang yang pandai memasak dalam sebuah film korea. Film yang ost nya "onara onara..." itu. Hahahhhaha. Maaf pemirsa saya juga tidak begitu hapal. Restoran ini sangat korea sekali, ada juga ruangan didalam yang ber AC, jika ada pelanggan yg inging menikmati makanan secara private. Selain AC juga tersedia TV yang bisa menambah kenyamanan pelanggan. Tentu saja harganya lain ya. Hahaha. Tapi gak nyesel juga kok memilih ruangan ini, karena design meja dan lantai sangat nyaman dan terbuat dari kayu. Pemirsa bisa lihat contohnya dari beberapa foto saya dan teman teman ya.. Di resto ini juga menyediakan Hanbok, yaitu pakaian adat Korea. Stoknya sih tidak banyak, hanya beberapa saja. Ketika saya kesana kemarin untuk cewek ada sekitar 3-5 pcs, Kalau untuk yang cowok cuma ada satu. Dan ada beberapa untuk anak juga, saya gak hitung kalau untuk anak2. Hahahha. Untuk menyewa sendiri kemarin saya membayar 20.000 rupiah per hanbok, pemakaiannya gampang bisa dipakai sendiri, jd gampang juga kalau ingi tukaran dengan teman. Ingat... ketika sedang makan, tidak boleh pakai hanbok ya. Harus dilepas dulu. Mungkin hanya untuk penjaga agar hanbok tetap bersih. Sedikit disayangkan, hanboknya ada yang sobek sobek jadi harus pintar2 memilih dan menyembunyikannya dari kamera. Masakan sangat enakk.. dengan pelayan yang ramah, dalam penyajian bisa memasak sendiri atau tinggal leeeppp aja. Kalau saya kemarin sih masak sendiri, jadi dimeja ada kompor dah.. bagi yang ingin masak sendiri seperti saya tapi takut atau tidak bisa bisa minta bantuan mba nya kok, nanti pasti dibantu. Yuk, pemirsa yang ingin merasakan Negara Korea atau yg suka dengan kokoreaan bisa menjadikan restoran ini sebagai salah satu tempat untuk dicoba dan dijadikan tempat untuk berfoto... Sampai jumpa dipostingan berikutnya pemirsahhh... :*
Dae Jang Geum Resto Yogyakarta
Dae Jang Geum Resto Yogyakarta

Dae Jang Geum Resto Yogyakarta

Dae Jang Geum Resto Yogyakarta
Dae Jang Geum Resto Yogyakarta

Dae Jang Geum Resto Yogyakarta
Dae Jang Geum Resto Yogyakarta
Dae Jang Geum Resto Yogyakarta
Dae Jang Geum Resto Yogyakarta
Dae Jang Geum Resto Yogyakarta
Dae Jang Geum Resto Yogyakarta
Dae Jang Geum Resto Yogyakarta
Dae Jang Geum Resto Yogyakarta
Dae Jang Geum Resto Yogyakarta
Dae Jang Geum Resto Yogyakarta
Dae Jang Geum Resto Yogyakarta
Dae Jang Geum Resto Yogyakarta

Dae Jang Geum Resto Yogyakarta












0 komentar:

go-top

Posting Komentar

Galih Prastiwi Maulani

13.22.1543

Pengikut

 
 
 
top