You're Prettiest When You're Happy

Minggu, 29 November 2015

Museum Affandi Yogyakarta

| |

Museum Affandi is the great museum.. dengan design indor dan outdor yang sangat cantik.. jika dilihat dari luar maka akan terlihat seperti kastil yang menawan dengan banyak tumbuhan hijau yg memberi kesan segar dan alami.. teman teman belum tau kan? Kalau Museum Affandi ini di lihat atau difoto dari atas, maka akan terlihat seperti dedaunan.. sungguh sangat cantik..








Bagian dalam museum pun juga sangat indah.. yaitu lukisan lukisan Pak Affandi itu sendiri.. woow., sangat cantik. Teman teman bisa lihat sendiri dari hasil foto saya dan rekan saya disana, yahh.. bukan hasil foto seorang pro, tapi lumayan lahhh...

Di Museum Ini pula, Bpk. Affandi sang seniman kita beserta istrinya di makamkan. Disamping makam tersebut ada sebuah seni, berupa kerajinan kayu yang menyerupai akar pohon (menurut saya sih.hehhehe)... coba cek foto dibawah ini deh teman.

Di Museum juga terdapat semacam gerobak/andong yang sudah di modifikasi menjadi musholla yang sangat unik dan cantik.. cuma maaf teman, saya sungguh kelewatan tidak memotret nya. Selain Musholla disini juga tersedia rumah makan jika kita mendadak dangdut kelaparan looh. Tempatnya nyaman.. asri.. adem.. lihat pic ku deh teman.. syantik khannn.. hahahhaha..


foto didepan rumah makan Museum Affandi
Museum Afandi
Banyak sekali tempat atau spot untuk berfoto. Bahan tiap sudut rungan pun dapat memanjakan nafsu narsis kita, dengan pelayanan yang ramah dan menyenangkan..


Museum Afandi


Museum Afandi


Semua itu dapat didapat pada semua hari jam 9.am-4pm, hanya dengan membayar 20.000 rupiah/orang. Dan juga, jika kita ingin berfoto disana, kita harus membayar 10rb untuk handphone, 20rb untuk kamera slr.. aku kasih bocoran dikit ya teman, karena kemarin aku masuk kesana dengan Kartu Tanda Mahasiswa(KTM), maka ada harga khusus untuk mahasiswa, yaitu 10rb/orang untuk tiket masuknya.. lumayan kan... pasti puas kok disana.^_^

Cek koleksi foto ku dan teman ku saja ya pemirsahhh..
Cuuzzzzzz... 


Museum Afandi

Museum Afandi

Museum Afandi 
Museum Afandi

Museum Afandi



Museum Afandi
Museum Afandi

Museum Afandi

Museum Afandi

Museum Afandi

Sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya kauuannd.....

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

Galih Prastiwi Maulani

13.22.1543

Pengikut

 
 
 
top